https://jualsparepart-conveyorsystem.blogspot.com

0813.5759.7778 | Jasa Penyambungan Belt Conveyor | Jasa Sambung Karet Conveyor | Sambung Hot Press | Sambung Cold Press



 Jasa Penyambungan Belt Conveyor



Jasa Penyambungan Belt Conveyor di Surabaya 


Pengertian Penyambungan Belt Conveyor, Sabuk conveyor adalah adalah sarana alat industri yang berfungsi sebagai alat industri sehingga mudah mengangkut rata-rata materials.

Ada beberapa ratus type system ban jalan, namun mereka semuanya mempunyai satu persamaan : mereka memindahkan barang. Produktivitas tinggi sabuk begitu utama, tak perduli apa type industri serta type sabuk.

Dan biasanya saling berhubungan dan berkaitan, menjamin kelangsungan proses produksi tanpa henti.


Definisi

Splicing belt conveyor yaitu sistem join berbarengan dua lembar ban berjalan. Umumnya, hal semacam ini dilakukan untuk baik memanjangkan ban berjalan / belt conveyor asli atau untuk melakukan perbaikan ban berjalan / belt conveyor robek atau rusak. System splicing belt conveyor bekerja, terdapat beberapa type belt conveyor serta komponen. Dalam rencana perbaikan untuk sambungan sabuk yang benar, type sabuk, kecepatan system ban berjalan, bahan berjalan di sabuk serta lingkungan ban berjalan mesti diperhitungkan, terutama yaitu suatu splice baik.
Bila sambungan dikerjakan salah, integritas sabuk, serta system konveyor semua di hubungkan, makin lama sambungan berlangsungmengakibatkan sistem conveyor yang tidak optimal / downtime atau menjadi masalah.

Dengan demikian maka dapat sangat merugikan terutama kerugian finansial.

Irisan yg tidak benar dapat juga menyebabkan bahan yang dibawa oleh sabuk jatuh serta menyebabkan permasalahan serta hasil produksi yang berkurang / keuntungan hilang.



Type Penyambungan :

Penyambungan Mekanik

Suatu sambatan mekanik di buat dengan memakai engsel logam atau pelat. Cara ini memerlukan system pengikat mekanik serta palu atau paku keling driver listrik dari sebagian jenis untuk meng-install pengencang.

Hal semacam ini umumnya dipakai dalam aplikasi :

Sabuk / belt conveyor sudah banyak keausan, robek atau butuh di perpanjang, dalam kondisi pada lingkungan yang kotor, pada kelembapan tinggi atau ruangan sempit.

Aplikasi ini mencakup pertambangan, tambang serta yang lain pekerjaan berat aplikasi.


Jasa Penyambungan Belt Conveyor

Jasa Penyambungan Belt Conveyor


Jasa Penyambungan Belt Conveyor



Jasa Penyambungan Belt Conveyor

Jasa Penyambungan Belt Conveyor


Type Penyambungan :



Penyambungan Vulkanisasi


Membuat vulkanisasi sambungan dengan memakai panas serta/atau bahan kimia. Model penyambungan lebih ikut serta memerlukan alat khusus, ketrampilan, serta lingkungan yang bersih serta suhu dan kelembaban yang terkendali.

Bila dikerjakan dengan benar, bagaimanapun, ini type sambungan lebih halus serta umumnya lebih tahan lama dari sambungan mekanis.

Ada dua type vulkanisasi : panas serta dingin.

Hot membuat vulkanisasi splices dengan memakai panas serta pemakaian tekan vulkanisir.

Dingin membuat vulkanisasi sambungan lewat pemakaian bahan kimia yang mengaitkan dua potong sabuk/ belt conveyor.

Kedua type vulkanisasi memerlukan persiapan lebih lama dari penyambungan mekanis. Selain itu, hanya belt conveyor spesifik, yang dipakai dalam type lingkungan spesifik, untuk vulkanisasi. Karena belt coveyor harus di ambil terpisah serta dilepas dari system konveyor, vulkanisasi adalah jalan keluar penyambungan periode panjang untuk aplikasi yang enteng serta tidak membutuhkan perbaikan terus-menerus.


Jasa Penyambungan Belt Conveyor
Jasa Penyambungan Belt Conveyor


Penyambungan Vulkanisasi vs Mekanikal :


Beberapa hal yang Butuh Dipertimbangkan
Terdapat beberapa variabel yang butuh diperhitungkan saat pilih pada splices mekanik atau vulkanisir :

– Penyambungan Vulkanisasi biayanya lebih mahal dari splicing mekanik, namun cenderung bertahan lebih lama bila dikerjakan dengan benar.

– Penyambungan Vulkanisasi membutuhkan waktu yang lebih lama dalam pengerjaannya untuk system ban jalan. Banyak lingkungan industri yang tidak bisa memberhentikan sistem conveyor yang berhenti terlalu lama untuk pengerjaan ini.
- Penyambungan Mekanis lebih gampang untuk mengecek rusaknya.





* Kami juga menyediakan macam2 alat dan bahan untuk proses penyambungan belt conveyor :


LEM TIP TOP

Terdiri dari Lem & Hardener dan Berat 1 Kg / 690 Ml ; 40 Gr. Berfungsi untuk menyambung Conveyor, untuk tambal ban, untuk tambal kebocoran perahu karet, etc.

Jasa Penyambungan Belt Conveyor




FLEXCO FASTENER

Menggunakan alat dengan sistem sambung pengait di masing2 sisi lebar conveyor. Aligator atau pengikat engsel antara dua sisi sambung belt conveyor.

Jasa Penyambungan Belt Conveyor



Visi dan Misi Perusahaan 

“ Kepuasan Anda Adalah Prestasi Kami ”




ORDER / Pemesanan / Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :


Bpk. Arfan - 0813 5759 7778 (Telp/WA)
Email : arfanrusfandi3@gmail.com







Kami supplier Jual MESIN CONVEYOR dan Spare Part system,